Senin, 16 April 2012

Download Harvest Moon 64

Hallo..! Di postingan saya yang ke-100, seperti yang sudah saya janjikan, kali ini saya akan share roms dari nintendo 64, yaitu Harvest Moon 64. Game ini merupakan salah satu game favorit saya (harvest moon lovers). Masih sama dengan harvest moon lainnya, disini kita ditugasi untuk mengelola perkebunan milik kakek kita. Bedanya, pada versi ini terdapat penambahan karakter. Grafik yang ditampilkan pun menurut saya lebih baik dari psx. Namun, size-nya jauh lebih kecil dari versi psx-nya lho..! Cuma sekitar 7 MB-an. So, langsung aja di download di link dibawah ya..! NOTE: untuk memainkannya, harus menggunakan emulator n64, dan dapat didownload di link dibawah.




Screenshoots:







Download Harvest Moon 64 - Nintendo 64 Roms
pass: cybergomez 




Cara Main:
1. Download Emulator dan Roms-nya
2. Install Emulator dan ekstrak romsnya
3. Buka emulator, lalu pilih file-open roms-lalu pilih game-nya
4. Enjoy ..!




Happy Downloading

Tidak ada komentar:

Posting Komentar