Selasa, 17 April 2012

Download Scientific Calculator Untuk HP Java

Kalkulator Scientific
Hallo^_^
Kali ini saya akan share software yang sangat berguna, khususnya bagi agan-agan yang masih pelajar, sama seperti saya. Kalkulator Scientific, merupakan salah satu senjata yang harus dimiliki murid-murid untuk menghadapi pelajaran seperti matematika,kimia,fisika, dll. Namun, dari segi harga, kalkulator scientific sendiri bisa dibilang mahal, untuk sekelas kalkulator. Nah, sekarang saya akan memberikan software kalkulator scientific, khusus buat agan-agan yang males beli kalkulator aslinya. Anda bisa install kalkulator ini di hp yang bebasis java/symbian. Di HP saya sendiri (Nokia E63) sudah terinstall dan berhasil dengan baik. Dibawah, saya telah sediakan 2 kalkulator scientific. keduanya sama-sama bagus. Jadi anda tertarik..? Langsung aja didownload..!







Download Enhanced Calculator Full Version
pass: cybergomez 







Download SolveMyMath Calculator Scientific Full Version
pass:cybergomez




Cara Install:
1. Download Filenya
2. Ekstrak file, jangan lupa masukan passwordnya
3. Copy file hasil ekstrak tadi ke hp anda
4. Install melalui hp
5. Enjoy...!


??Cara Download Mediafire??


Thanks For Download...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar